Sabtu, 14 April 2012

Kebohongan Yang Paling Sering Dilakukan Pria


Apabila kebohongan yang paling sering dikatakan wanita adalah mengatakan  “ aku baik-baik saja” atau “ aku gak papa”, maka berikut list kata-kata yang sering jadi senjata ampuh pria J:

  1. "Aku Tdk minum terlalu banyak" . Ini bukan hanya utk hubungan Anda, tapi juga kesehatannya.  Jika sering mengatakannya, bisa saja dia memiliki masalah dgn alkohol. Anda harus mengatakan peduli padanya, namun sesuaikan waktunya.
  2.  "Aku tidak mendengar teleponmu”. Ini siasat pria saat melakukan sesuatu yg membuat Anda merasa terbohongi. Bisa jadi, mereka ingin menyendiri dan tak ingin diganggu sementara waktu.
  3. “Bateraiku habis”. Alasan klise ni utk menghindari kemarahan Anda. Dgn baterai telepon habis, dia dapat terhindar dari berbagai tudingan Anda karna datang terlambat, pesanan yg terlupa, dsb
  4. “Di sini tidak ada sinyal”. Kebanyakan pria melakukan ini karena takut meminta Anda sedikit menjauh.  Mereka butuh waktu utk sendiri. Sebaiknya, Anda mengambil jarak dan berhenti mengeceknya. Biarkan dia merindukan Anda
  5.  “Aku terjebak macet”. Menurutnya lebih mudah mengatakan hal ini daripada menjelaskan alasan sebenarnya terlambat
  6. “Tidak semahal itu kok”. Pria sangat menyukai mainan & tdk ingin Anda menunjukkan sikap tidak setuju
  7.  “Aku sudah di jln“. Ini adalah kebohongan yg diungkapkan saat Anda memintanya hadir di acara yg tdk diinginkan, misal reuni keluarga. Dia bingung & berusaha mengulur waktu karena tidak mungkin menolak permintaan Anda.



Sumber: nyunting  http://www.areadewasa.com/

[ Terkadang para pria memilih berbohong dari pada mendengar rentetan omelan pasangannya, padahal terkadang seperti itulah kami_para wanita_ menunjukan perhatian kami padanya J #phie ]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar