Minggu, 11 Maret 2012

I'm and my selfishness

Sebenarnya ini cinta milik siapa? Milik kita atau milikku saja? Saat aku merasa mencinta, benar-benar mencinta, apa saat itu juga aku menuntut untuk dicintai dengan kadar yang sama?

Aku mau ini milik kita, bukan perorangan saja, egoiskah menurutmu? Egoiskah menuntut pasangan kita untuk memberikan kapasitas cinta yang sama seperti banyaknya volume cinta yang kita berikan padanya? Egoiskah namanya, jika kita merasa membutuhkan perhatian mereka sebesar perhatian yang kita curahkan padanya?

Ahh... apakah saat mencinta kita mendadak menjadi orang yang rakus, atau tak pernah cukup puas? Yah, aku begitu. Aku ingin kamu menunjukkan rasa butuhmu akan hadirku, sebesar aku menginginkan hadirmu.

selfish?
So, i'm not really care about it anymore. i just know that i want you to be here with me. Just it.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar